Sabtu, 07 Mei 2011

* (New) Cakram Floating Yamaha TZM 150 Original Yamaha Malaysia (Sunstar)




Dijual (New) Cakram Yamaha TZM 150 Original (SunStar) Made in Yamaha Malaysia,Full Floating,cocok untuk segala macem motor yamaha (F1ZR,Jupiter Z/MX,Vega,King,RX-Z,Dll) Bagus untuk pemakaian harian,maupun balap,dijamin pakem banget!!!

Harga :
Rp 850.000 (nego)

Berminat hub : 08170796360 (kelapa gading)

5 comments:

Anonim mengatakan...

gan,koq baut nya 6 yah?kan yamaha cuma 4 baut di tromolnya.

apriliatista mengatakan...

aslinya yamaha TZM150 emang 6 baut,tapi kalo motor bos yamaha jupiter,F1ZR atopun Vega,saya ada cakram yg dah dipasangin adapter jadi tinggal plek aja :)

KIKY HAQIQOH mengatakan...

boz klo cakram YAMAHA TZ125 ADA ?

KIKY HAQIQOH mengatakan...

boz klo cakram YAMAHA TZ125 ADA ?

Chandra Siswanto mengatakan...

Boss klo buat Rx king Sudah bracket DLL nya ga jd tinggal passang gtu

Posting Komentar